22
Feb
10

SJ crossdresses – yes it’s Super Show…. HAHAHAHA

Setelah mengantongi sebuah Daesang pada Golden Disk Awards tahun lalu, Boyband asal Korea yaitu Super Junior akhirnya melakukan Super Show pertama mereka di Taipei. Walaupun ada 3 orang member yang tidak hadir dalam konser itu (Kibum, Hangeng, Kangin), tetapi Boyband ini punya kejutan baru untuk Fans Taiwan, yaitu cross-dressing sebagai hoobae mereka yaitu f(x).

Selama konferensi pers, sepuluh anggota Super Junior baru saja selesai liburan Tahun Baru Imlek dan mengumpulkan paket-paket merah juga *angpao*. Leeteuk berkata sambil tertawa bahwa “Di Korea Anda bisa mengumpulkan paket merah sampai Anda sudah menikah, jadi kami mau menikah nanti”. Dia juga mengungkapkan bahwa itu adalah idenya Heechul buat mereka untuk fashion show sebagai f (x) untuk Taiwan Super Show II, dan semua orang menominasikan Siwon sebagai “wanita paling seksi”, hanya karena otot-otot dada yang paling didefinisikan di antara mereka . Donghae, bahkan mengulurkan tangan untuk meraba-raba dada Siwon.

Mereka juga membahas tentang air mata Leeteuk selama GDA, Leeteuk mengatakan bahwa “Saya merasa bahwa itu seperti kasihan karena tidak semua anggota kami bisa hadir ketika kita memenangkan penghargaan yang begitu besar”, mengacu pada Hangeng yang saat ini terlibat dalam gugatan dengan UKM, Kangin yang masih dalam masa percobaan dan Kibum juga. dukungan Penggemar yang penuh telah menjadi pilar terbesar dukungan untuk SJ. Tidak hanya menjual habis tiket konser selama beberapa detik, tapi tingkat kehadiran total dari konser juga mencapai angka tinggi yang baru bagi tempat itu sendiri. Banyak fans juga menghabiskan uang mereka memesan taksi terutama untuk mengikuti idola idola di sekeliling mereka, dan telah melaporkan bahwa biaya satu hari mengejar mereka senilai sekitar diperkirakan sekitar TWD 15.000. *berarti berapa ya kalo di rupiah?*

Selama pembukaan rangkaian konser, SJ tampaknya telah melesat dari luar angkasa ke Bumi, dan bagian bagian Kangin serta Hangeng dalam urutan dibiarkan tak tersentuh, yang mengakibatkan para penggemar sangat gembira.dan SJ juga nyanyiin 33 lagu. jadi bisa dibilang gak nyesel deh nontonnya.

Selain mengucapkan “selamat Tahun Baru” buat penggemar mereka, Super Junior juga memiliki transfotmasi gambar lengkap mereka. Dari mengenakan rambut palsu dan melakukan [Wah], untuk f (x) versi laki2 terdiri dari Heechul, Shindong, Donghae, Ryeowook dan Eunhyuk menari [Chu ~ ♡], Sebuah versi baru dari [Sorry Sorry] juga disiapkan. Dengan cepat lagu lain interjections ke melodi asli, langkah-langkah tarian baru hampir terlalu cepat untuk diikuti.

bonus pic.a adalah Taksi SUJU:



0 Tanggapan to “SJ crossdresses – yes it’s Super Show…. HAHAHAHA”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar


Sapphire Blue

Follow sjoppa on Twitter

TgL. Posting

Februari 2010
M S S R K J S
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28  

follow me ^^

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

HIT

슈퍼 주니어

Image and video hosting by TinyPic

ELF prom15e to stay 13elieve and waiting 4 you

Super Junior OppA

-Here for download SJ song-

E.L.F. klik

  • Tidak ada