16
Mei
10

UFO reply

ELF: Sudah lama sejak aku mengirimkan pesan dulu, berharap Yesung akan selalu bahagia setiap hari.

Yesung: I love you~~

_______________________________________________________________________________________

ELF: Ryeowook gege, Aku sangat suka dirimu karena aku rasa kamu manis…Ini adalah pertama kalinya aku mengirimkan pesan ini jadi gege tolong balas padaku! Aku akan senang jika kamu membalasnya…aku menunggu balasanmu..

Ryeowook: Aku hampir gila merindukan fans dari China.

_______________________________________________________________________________________

ELF: Kyuhyun ge! I love you, ayo kita bersama! Aku adalah anak SMA kelas satu, setelah aku lulus, aku akan belajar di Korea, kamu harus menunggu aku!

Kyuhyun: Apakah seorang siswa yang belajar luar negeri? ^^ Yang terbaik untukmu!!!

_______________________________________________________________________________________

ELF: Kyuhyun gege, imejmu di album ke-4 sangat tampan~tolong jaga dirimu~ ayo bekerja sama lebih keras lagi bersama-sama~heehee~apakah gege sibuk sekarang?

Kyuhyun: Aku sekarang belajar tariannya. (pake bahasa china)

_______________________________________________________________________________________

ELF: Angel teuk, menjadi ELF seumur hidup adalah suatu anugerah, aku menunggu comebackmu yang paling menakjubkan.

Leeteuk: Jia you !! (pake bahasa cina)
___________________________________________________
ELF: Kyuhyun gege Sungmin gege >< Aku sangat menunggu kembalinya album ke-4! Ketika aku menutup mataku aku melihat kalian berdua, aku sangat merindukan kalian. ^^

Sungmin: Kami sekarang sedang sibuk mempersiapkan album^^ Kamu pasti akan sangat sangat menyukainya ah~

________________________________________________________________________________________

ELF: Ryeowook ge, kamu sekarang sedang sibuk kan? Tolong jangan terlalu kecapekna, makan yang banyak, dan istirahat yang lebih. Menunggu album ke-4mu! Kim Ryeowook akan selalu menjadi bintang yang paling cerah, Fighting!

Ryeowook: Tolong jaga diri jangan sampai terkena demam~~ Fans dari China yang selalu ada bersama kami(,) love you all~


1 Tanggapan to “UFO reply”


  1. 22 September 2020 pukul 17:43

    Ꭲhanks fօr finaⅼly talking abοut > UFO reply | Super Junior OppA < Liked it!


Tinggalkan komentar


Sapphire Blue

Follow sjoppa on Twitter

TgL. Posting

Mei 2010
M S S R K J S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

follow me ^^

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

HIT

슈퍼 주니어

Image and video hosting by TinyPic

ELF prom15e to stay 13elieve and waiting 4 you

Super Junior OppA

-Here for download SJ song-

E.L.F. klik

  • Tidak ada